Bayern Munich Resmi Datangkan Lucas Hernandez

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich, resmi mengumumkan kedatangan bek sayap timnas Prancis, Lucas Hernandez yang akan merapat pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang. Lucas Hernandez diikat dengan kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun di Allianz Arena.

Demi mendatangkan Lucas Hernandez dari Atletico Madrid, Bayern Munich harus rela menggelontorkan dana senesar 80 juta Euro. Angka tersebut membuatnya menjadi pemain Bundesliga termahal. Memecahkan rekor Julian Draxler yang merapat ke Vfl Wolfsburg dari Schalke dengan mahar sebesar 28 juta Euro di musim 2015-16.

Selain menjadi pemain Bundesliga termahal, Lucas Hernandez juga menjadi bek dengan harga temahal. Memecahkan rekor 75 juta Euro milik Virgil van Dijk ketika pindah ke Liverpool dari Southampton pada bursa transfer musim dingin musim 2017-18.

Sebelum resmi mengumumkan kedatangan Hernandez, Die Roten sudah terlebih dahulu memastikan transfer bek timnas Prancis lainnya, Benjamin Pavard dari Vfb Stuttgart. Keduanya baru akan bergabung ke Saebener Strasse pada musim panas mendatang.

Selain bisa dimainkan sebagai bek sayap, Hernandez dan Pavard juga handal ketika bermain sebagai bek tengah. Kehadiran keduanya akan menjadi sosok pengganti jangka panjang untuk Mats Hummels dan Jerome Boateng yang penampilannya sudah mulai menurun musim ini.

Satu nama lainnya yang dikabarkan akan didatangkan oleh Die Roten adalah bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Manajemen Bayern sejatinya sudah melemparkan tawaran sebesar 40 juta Euro di bursa transfer musim dingin lalu. Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Chelsea.

Comments
Loading...