Bayern Munich Resmi Gaet Alexander Nuebel

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich resmi mendapatkan kiper muda Jerman Alexander Nuebel dari Schalke 04. Namun, Nuebel baru resmi akan membela Munich di akhir musim 2019/20.

Dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Minggu (5/1/2019) Nuebel dikontrak selama lima tahun ke depan setelah akhir musim ini. Nuebel sendiri tak diperpanjang kontraknya oleh Schalke 04.

Tidak diperpanjangnya kontrak Nuebel sendiri oleh Schalke 04 terbilang cukup aneh. Pasalnya kiper berusia 23 tahun ini mampu mencatatkan empat clean sheet dan menorehkan 52 penyelematan selama bermain untuk tim berjuluk Die Knappen tersebut.

Kepastian Bayern Munich mendapatkan Nuebel tentu saja untuk rencana jangka panjang mengingat usia yang tak lagi muda kiper andalan mereka Manuel Neuer. Selain itu, kubu Bayern Munich memiliki kepercayaan kepada Nuebel bisa seperti Neuer yang sama-sama direkrut dari Schalke 04.

Karier Nuebel sendiri berawal dari akademi TSV Tudorf pada 2005 lalu. Ia lalu pindah ke akademi SC Paderborn hingga 2015. Akhir musim 2015, ia pindah ke Schlake 04 dan bergabung ke tim reserve dan melakoni 24 kali penampilan.

Alexander NuebelBayern MunichBundesligaSchalke 04