Bayern Munich Resmi Tak Permanenkan Ivan Perisic

Football5Star.com, Indonesia – Bayern Munich resmi tak akan mempermanenkan Ivan Perisic dari Inter Milan. Pelatih Hansi Flick, juga mengkonfirmasi Bayern tak akan mempermanenkan dua pemain pinjaman lainnya, Philippe Coutinho dan Alvaro Odriozola.

Ivan Perisic dipinjamkan ke Bayern Munich selama satu musim dengan opsi pembelian 20 juta euro dari Inter. Bersama The Bavarians, Perisic tampil apik dengan mencatatkan 8 gol dan 10 assists dari 35 pertandingan di semua kompetisi dan tentu saja berhasil membawa Bayern meraih Treble Winners.

Tapi walaupun memiliki performa yang baik, Bayern sudah resmi tidak mau mempermainkan pemain timnas Kroasia itu. Menurut beberapa laporan, kedua pihak klub tidak menemui kesepakatan soal biaya sang pemain. Bayern sendiri tidak mau membayar opsi pembelian Perisic.

“Saya ingin berterima kasih kepada Ivan atas penampilannya dan kontribusinya dalam memenangkan treble. Kami sangat senang bekerja dengannya. Anda bisa melihat kualitas Ivan, khususnya di turnamen final Liga Champions di Lisbon,” ucap pelatih Hansi Flick seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Flick juga mengkonfirmasi bahwa Odriozola dan Coutinho akan kembali ke klubnya masing-masing. Dia juga berbicara seputar David Alaba dan Thiago Alcantara.

“Kami memutuskan untuk tidak melanjutkan dengan Alvaro Odriozola, Philippe Coutinho dan Ivan Perisic. Selama David Alaba dan Thiago Alcantara ada di sini, saya akan mempertimbangkan mereka sesuai keinginan kami,” ujar Flick.

Bayern Munichhansi flickInter MilanIvan Perisic