Bayern Munich: Ribery, Robben dan Thiago Tak Tergantikan

Football5star.com, Indonesia – Legenda Bayern Munich Lothar Matthaus menilai Thiago Alcantara, Arjen Robben dan Franck Ribery tak tergantikan di skuat Der Bavarians. Ia percaya Bayern bisa juara jika ketiganya terus bermain.

Bayern membantai Arsenal 5-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Striker Bayern Robert Lewandowski jadi bintang di laga tersebut.

“Lewandowski bergantung pada rekan satu timnya. Dia paling berbahaya ketika rekan satu timnya mendekati daerah, menemukan ruang dan memberinya umpan,” kata Matthaus kepada TZ.

“Untuk semua kualitas yang ia miliki, dia membutuhkan rekan satu timnya untuk bersinar, Robben, Ribery dan Thiago khususnya. Itu semua tergantung pada tiga pemain ini. Mereka adalah orang-orang yang membuat hal-hal menarik dari gerakan yang menentukan.”

“Kita tahu bagaimana formasi Ancelotti berfungsi sekarang. Dalam rangka menjadi sukses, Robben, Ribery dan Thiago tak tergantikan.”

“Ancelotti memiliki kesempatan yang jauh lebih besar untuk memenangkan Liga Champions ketika tiga pemain ini dan Lewandowski semua berada di lapangan pada saat yang sama.”

“Ancelotti telah menemukan starting eleven terbaik untuk pertandingan besar. Saya tahu apa yang telah Thomas Muller lakukan untuk Bayern dan apa yang telah dicapai, tetapi tidak ada ruang untuk dia di Bayern dalam pertandingan besar,” Matthaus menambahkan.

Comments
Loading...