Bayern Munich Selangkah Lagi Dapatkan Ivan Perisic

Football5star.com, Indonesia – Klub Bundesliga Bayern Munich dikabarkan akan segera mendapatkan pemain Inter Milan, Ivan Perisic. Kedua tim seperti dikutip dari Sky Sport, Sabtu (10/8/2019) sepakat proses transfer pemain Kroasia tersebut.

Ivan Perisic dikabarkan akan jadi pemain pinjaman di Bayern Munich. Raksasa Jerman tersebut membayar 5 juta euro untuk peminjaman Perisic dengan opsi 20 juta euro untuk membeli penuh.

Gelandang berusia 30 tahun tersebut juga disebutkan bahwa ia sudah meninggalkan kota Milan untuk terbang ke Milan. Skuat Inter sendiri akan melakukan laga persahabatan dengan Valencia, Minggu malam waktu setempat (11/8/2019).

Kesepakatan yang terjadi antara kedua tim mengenai masa depan Perisic sendiri terbilang tidak cukup aneh. Pasalnya Antonio Conte sendiri tak menginginkan Perisic di strateginya bersama Inter.

perisic - europsort

Perisic kabarnya sempat menolak untuk menerima pinangan dari Bayern Munich tersebut. Perisic sebelum bermain di Inter sempat merasakan ketatnya kompetisi Bundesliga bersama Dortmund dan Wolfsburg.

Sebelumnya Inter hanya akan melepas gelandang sayap, Ivan Perisic, andai terdapat klub yang mampu membayarnya sebesar 45 juta euro.

Sebelum Bayern Munich, agen Perisic, Nelio Lucas, mengatakan bahwa West Ham United dan Leicester City meminati kemampuan pemain berusia 30 tahun itu, tetapi Perisic masih ingin bertahan di Giuseppe Meazza.

Comments
Loading...