Bayern Munich Siap Terima Kembali Bastian Schweinsteiger

Football5Star.com, Indonesia – Bastian Schweinsteiger tak perlu pusing memikirkan masa depannya setelah menyatakan gantung sepatu. Banyak pihak membuka pintu bagi dia. Salah satunya, Bayern Munich yang pernah dibelanya selama 13 musim.

Kesediaan Bayern Munich menampung kembali Bastian Schweinsteiger diungkapkan langsung CEO Karl-Heinz Rummenigge. Dia menegaskan, klubnya selalu terbuka bagi para mantan pemain yang ingin kembali mengabdikan diri di sana.

“Karier hebat telah menemukan titik akhir. Basti telah meraih segalanya yang dapat direngkuh di sepak bola. Di samping itu, dia adalah pria hebat. Pintu Bayern selalu terbuka untuk dia,” kata Karl-Heinz Rummenigge seperti dikutip Football5Star.com dari lama resmi Bayern Munich.

Bastian Schweinsteiger saat menjalani laga perpisahan dengan Bayern Munich bersama Chicago Fire.
ran.de

Pernyataan itu tak ubahnya pengulangan belaka. Sebelumnya, pada Maret silam, Karl-Heinz Rummenigge juga mengungkapkan hal serupa. Dia secara terbuka mengatakan bahwa Die Roten punya rencana bagi Bastian Schweinsteiger.

“Bayern selalu tertarik untuk mengingat para mantan pemain penting dengan klub. Contohnya, saya akan sangat senang bila Bastian Schweinsteiger kembali bersama kami,” ucap dia ketika itu kepada Abendzeitung Muenchen.

Belakangan ini, Die Roten memang terbilang rajin mempekerjakan para mantan pemain. Tengok saja Miroslav Klose yang kini menangani tim U-17, Martin Demichelis di tim U-19, Niko Kovac sebagai pelatih tim senior, lalu Hasan Salihamidzic sebagai direktur olahraga.

Selain mereka, ada juga Lothar Matthaeus, Giovane Elber, dan Luca Toni yang aktif berkeliling dunia sebagai duta klub. Fungsi serupa atau bahkan masuk manajemen seperti Salihamdzic mungkin jadi opsi bagi Bastian Schweinsteiger. Pasalnya, dia pernah mengaku enggan berkiprah sebagai pelatih.

Comments
Loading...