Bayern Munich Sudah Lama Ingin Datangkan Leroy Sane

Football5star.com, Indonesia – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan bahwa dirinya merupakan salah satu penggemar terbesar Leroy Sane. Ia bahkan mengaku sudah lama ingin mendaratkan Leroy Sane ke Allianz Arena.

Kepergian dari Franck Ribery dan Arjen Robben pada musim panas mendatang membuat Die Roten saat ini berusaha untuk mendatangkan seorang winger. Sebelum Leroy Sane, Bayern juga sempat berusaha untuk mendatangkan winger muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi pada bursa transfer musim dingin lalu.

“Kami akan berusaha untuk mendatangkannya. Tapi, saya tak tahu apakah misi kami akan sukses atau tidak. Kami sebenarnya sudah berminat mendatangkannya ketika ia masih bermain untuk Schalke,” kata Karl-Heinz Rummenigge dikutip dari laman Bild.

Leroy Sane - Bayern Munich - bundesliga. com
bundesliga.com

“Ketika itu, kami tak jadi mendatangkannya karena ia tak akan mendapatkan kesempatan masuk ke starting XI. Ketika itu, Franck Ribery dan Arjen Robben sedang berada di puncak penampilannya,” imbuh pria 63 tahun itu.

Salah satu hal yang membuat Bayern kesulitan mendaratkan Leroy Sane adalah harganya yang terlalu mahal. Media-media Jerman mengatakan bahwa Manchester City mematok harga sebesar 100 juta Euro kepada siapapun yang ingin mendatangkan Sane.

Angka tersebut berada jauh di luar jangkauan Die Roten. Pasalnya, mereka sudah menggelontorkan dana sebesar 80 juta Euro untuk menebus bek andalan timnas Prancis, Lucas Hernandez dan 35 juta Euro untuk Benjamin Pavard.

Comments
Loading...