Bayern Munich Tak Butuh Emre Can

Football5star.com, Indonesia – Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, menegaskan timnya tak butuh gelandang Juventus, Emre Can. Menurut dia, skuat Bayern sudah komplet seiring Ivan Perisic dan kedatangan Philippe Coutinho.

Can sebelumnya dilaporkan Goal mencari jalan menuju Allianz Arena. Sang pemain ragu bisa memainkan peran utama di Turin musim ini.

Tapi sumber Goal menyatakan jika juara Bundesliga itu malah tidak tertarik lagi dengan sang pemain internasional Jerman yang diyakini ingin bertarung untuk tempatnya di Juventus. Dengan Perisic bergabung dari Inter Milan minggu lalu, dan Coutinho segera tanda tangan kontrak, Der Bavarians sudah memiliki stok pemain yang cukup.

Juventus - Beppe Marotta - Inter Milan - @Emrecan_
@juventusfc

“Skuat kami sekarang lengkap dan kami tidak ingin melakukan perubahan lain,” kata Hoeness kepada Sky Sport Germany.

Can, yang memulai karier seniornya di Bayern pada 2012, menghadapi persaingan untuk masuk ke lini tengah di Juventus yang diisi Adrien Rabiot, Miralem Pjanic, Aaron Ramsey, Sami Khedira, Rodrigo Bentancur, dan Blaise Matuidi. Jelas, ini bukan hal yang mudah untuk ia lakukan.

Can telah diturunkan sebagai pengganti di Juventus baru-baru ini dalam dua pertandingan melawan Atletico Madrid dan Triestina. Mantan penggawa Liverpool dan Bayer Leverkusen itu masuk di babak kedua.

Comments
Loading...