Bayern Munich Tak Menyerah Dapatkan Callum Hudson-Odoi

Football5star.com, Indonesia – Juara Bundesliga musim 2018-19, Bayern Munich tak menyerah untuk mendapatkan pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Kabarnya Munich siap gelontorkan dana besar untuk striker 18 tahun tersebut.

Uang sebesar 45 juta poundsterling siap digelontorkan Bayern Munich untuk membawa Hudson-Odoi ke Allianz Arena. Direktur olahraga Munich Hasan Salihamidzic seperti dikutip football5star.com dari dailymail, Senin (15/7/2019) akan terus berupaya dapatkan Hudson-Odoi.

Keinginan Bayern Munich untuk dapatkan Hudson-Odoi sendiri mendapat halangan dari pelatih anyar chelsea, Frank Lampard. Lampard menganggap anak asuhnya tersebut ialah aset untuk The Blues.

Callum Hudson-Odoi - Chelsea - Jimmy Floyd Hasselbaink - London Evening Standard
London Evening Standard

Penampilan Hudson-Odoi bersama Chelsea musim lalu memang cukup mengesankan sejumlah pihak. Pemain kelahiran 7 November 2000 tersebut catatkan 4 gol di Liga Europa bersama Chelsea.

Atas capaiannya tersebut, mantan striker Bayern Munich, Giovane Elber sempat meminta mantan klubnya itu untuk bisa menggaet Hudson-Odoi.

“Kita hanya bisa tahu apakah Hudson-Odoi cocok untuk Bayern setelah transfernya. Namun, Bayern perlu berhati-hati ketika merekrut pemain baru. Bursa transfer saat ini memang mahal. Uang 5 juta euro tidak dapat membeli pemain yang Anda inginkan,” kata Elber.

“Jika Bayern tidak membuat keputusan, mungkin Real Madrid dan Barcelona akan melakukannya,” ucap Elber.

Comments
Loading...