Bayern Munich Tak Prioritaskan Liga Champions Musim Depan

Football5Star.com, Indonesia – Bayern Munich mengakhiri musim 2018-19 dengan apik. Tim asuhan Niko Kovac, meskipun agak tertatih-tatih, berhasil merebut dua gelar juara. Mereka jadi kampiun Bundesliga 1 dan DFB Pokal. Akankah itu berarti mereka akan fokus ke Liga Champions pada musim depan? Presiden Uli Hoeness memberikan bantahan tegas.

Kegagalan pada babak 16-besar Liga Champions memang menjadi salah satu catatan bagi Uli Hoeness. Dia mengaku kecewa karena tersingkir gara-gara kalah 1-3 di kandang sendiri dari Liverpool setelah imbang 0-0 di Stadion Anfield. Namun, dia menegaskan hal itu tak membuat mereka terobsesi juara pada ajang itu musim depan.

Uli Hoeness mengaku puas atas pencapaian bayern Munich pada musim pertama Niko Kovac meskipun gagal di Liga Champions.
kurier.at

Bagi mantan pemain timnas Jerman era 1970-an itu, target Bayern adalah juara di mana saja. Itu tidak berubah. Mereka tak akan mau melepas Bundesliga 1 demi menjuarai ajang terakbar antarklub Eropa.

“Fokus Bayern adalah selalu memenangi semua pertandingan. Apa yang akan Anda katakan bila mampu lolos ke final Liga Champions tapi hanya finis di posisi ke-8 pada ajang Bundesliga 1?” ujar Uli Hoeness seperti dikutip Football5Star.com dari Bild.

Dia menambahkan, “Bayern datang ke setiap pertandingan dan kompetisi untuk melaju sejauh mungkin. Berkata, kami sekarang akan berkonsentrasi di Liga Champions adalah keliru. Bayern selalu harus berkonsentrasi pada semua pertandingan.”

Mengenai musim pertama Bayern Munich bersama Niko Kovac, Uli Hoeness merasa puas. Menurut dia, meskipun perjalanan tidak mulus, pada akhirnya mereka mampu mengakhiri musim dengan baik.

Comments
Loading...