Bayern Tidak Tertarik Rekrut Gareth Bale

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich diyakini tidak tertarik untuk menggaet Gareth Bale dari Real Madrid. Hal itu pun menjadikan rumor yang belakangan beredar mengenai keterkaitan keduanya sama sekali tidak mendekati kenyataan.

Hengkangnya dua pemain sayap pada akhir musim lalu membuat Bayern Munich butuh sosok pengganti. Ya, tim berjulukan Die Roten akhirnya melepas dua pemain gaek, yakni Franck Ribery dan Arjen Robben.

Sejumlah spekulasi pun bermunculan. Salah satunya adalah soal Bayern disebut-sebut cukup mempertimbangkan untuk merekrut Gareth Bale dari Real Madrid.

Ryan Giggs - Gareth Bale - Wales - Scoopnest
Scoopnest.com

Namun, seperti dikutip Football5star.com dari ESPN, rumor tersebut sama sekali tidak benar. Bayern tidak memiliki minat untuk menggaet pemain timnas Wales berusia 29 tahun itu.

Setidaknya ada tiga faktor yang tidak menguatkan Bayern untuk merekrut Bale. Pertama, adalah performa mantan pemain bintang Tottenham Hotspur itu yang mengalami penurunan drastis.

Kedua, besarnya gaji Bale juga tentu akan memberatkan apabila kontribusinya tidak signifikan. Juga, usianya yang tak lagi muda dan seperti diketahui bahwa Bayern akan lebih cenderung mencari dengan usia lebih muda.

Selain, Bale, Bayern memang juga diyakini sudah memiliki dua pemain incaran yang berposisi sebagai pemain sayap. Pertama adalah sayap Manchester City, Leroy Sane, dan pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

Comments
Loading...