Bayern Munich vs Chelsea: Frank Lampard Salahkan Pemain

Football5star.com, Indonesia – Frank Lampard benar-benar kecewa Chelsea takluk 1-4 di tangan Bayern Munich, Minggu (/8/2020) dinihari WIB. Ia menyebut kekalahan ini disebabkan kesalahan para pemain di lapangan.

Empat gol yang bersarang ke gawang Willy Caballero dicetak oleh Ivan Perisic, Corentin Tolisso, dan brace Robert Lewandowski. Sedangkan tim tamu hanya mampu membalasa lewat Callum Hudson-Odoi.

Usai pertandingan Frank Lampard menyoroti kesalahan para pemain yang membuat mereka kebobolan. Kondisi ini kian melengkapi performa buruk The Blues musim ini, terutama dari segi pertahanan.

bayern munich vs chelsea-ChelseaFC
@ChelseaFC

“Sulit untuk mengatakan setelah kalah 1-4 tidak senang tapi ketika Anda kebobolan dua gol di awal pertandingan kami mampu kembali ke permainan setelah itu. Ketika Anda mencocokkan penampilan Liga Champions kami dengan mereka saya melihat banyak hal baik dan buruk di tim ini,” katanya kepada BT Sport, Minggu (9/8/2020).

“Pemain terlalu banyak melakukan kesalahan individu yang memberi mereka gol dan pada level seperti ini bisa menghabiskan perjuangan Anda,” ia menambahkan.

Legenda Chelsea menuturkan inkonsistensi klub musim ini disebabkan oleh hengkangnya pemain bintang seperti Eden Hazard. “Ini adalah pekerjaan yang sedang dalam proses. Ini tidak normal untuk kami,” pungkasnya.

“Kami kehilangan pemain terbaik seperti Eden Hazard. Orang biasanya tidak memuji posisi keempat untuk Chelsea dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk memikirkan di mana kami bisa mengembangkan performa,” tutup Frank Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More