Bayern Munich vs Mainz: Lewandowski Jadi Andalan

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich akan menjamu Mainz pada lanjutan pertandingan Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu (22/04/17). Ini merupakan kesempatan bagus bagi Die Roten untuk bangkit setelah tersingkir dari Liga Champions

Pelatih Bayern Carlo Ancelotti harus mencari formula terbaik untuk meraih poin maksimal guna mengukuhkan diri di puncak klasemen sementara Bundesliga. Hanya dua pemain Bayern yang dipastikan absen karena belum pulih dari cedera. Mereka adalah Manuel Neuer dan Javi Martinez.

Mainz yang kini di posisi 15 klasemen dengan 32 poin, harus memutar otak untuk mendulang poin dari tim kuat. Arsitek Martin Schmidt akan memakai susunan 4-4-2, dengan menempatkan Jhon Cordoba dan Yoshinori Muto di garda terdepan.

Dari catatan lima pertandingan terakhir, keduanya hanya bisa meraih satu kemenangan. Bayern yang saat ini terbilang tim terkuat di Jerman, masih belum bisa meraih hasil positif, bahkan belum bisa meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhirnya. Mainz pun juga baru meraih satu kemenangan dan sisanya berakhir kandas.

Secara head to head, Bayern unggul jauh dengan meraih empat kemenangan atas tamunya itu. Sementara Mainz baru bisa menang sekali. Bayern akan mengandalkan Robert Lewandowski di laga nanti. Pemain asal Polandia itu masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di Bundesliga dengan 26 gol.

Comments
Loading...