Bayern Munich vs Schalke: Gnabry Hat-trick, FC Hollywood Pesta 8 Gol

Football5Star.com, Indonesia – Bundesliga musim 2020-21 dimulai dengan laga pembuka Bayern Munich vs Schalke yang dimenangkan dengan mudah oleh sang juara bertahan, 8-0. Banyak sekali rekor yang pecah pada laga ini.

Schalke secara mengejutkan dapat kesempatan pertama pada menit pertama lewat Goncalo Pacienca, tapi Manuel Neuer berhasil menepis bola.

Namun yang tidak mengejutkan, Bayern lebih lebih dahulu pada menit ke-3, Joshua Kimmich memberi umpan panjang kepada Serge Gnabry yang dengan tenang memasukkan bola ke gawang Faehmann.

Bayern Munich vs Schalke: Serge Gnabry Hat-trick, FC Hollywood Pesta Gol
@FCBayernEN

The Bavarians hampir unggul 2-0 dalam 5 menit, setelah Leroy Sane memberi umpan cutback kepada Robert Lewandowski namun berhasil diblok di depan gawang oleh bek Schalke.

Bayern akhirnya mencetak gol kembali pada menit ke-18, Thomas Mueller yang berada di kotak penalti memberi umpan ke belakang yang diterima Leon Goretzka. Sang pemain lalu dengan tenang memasukkan bola ke gawang mantan timnya.

The Bavarians mendapatkan penalti pada menit ke-29 setelah Lewandowski dlanggar di kotak terlarang oleh Ozan Kabak. Lewandowski yang menjadi algojo penalti dan dengan tenang mengeksekusi bola.

Skor hampir berubah menjadi 4-0 lewat dua kesempatan pada menit ke-41. Tendangan dari Goretzka berhasil diamankan Faehmann, bola liar jatuh ke kaki Niklas Suele yang tendangannya membentur tiang gawang. Babak pertama berakhir dengan skor 3-0.

Babak Kedua

Babak kedua dibuka dengan gol dari Bayern setelah Leroy Sane memberi umpan kepada Serge Gnabry yang langsung menendang bola masuk ke gawang.

Serge Gnabry mencetak hattrick pada menit ke-59 setelah kembali menerima umpan dari Leroy Sane dan dengan mudah memasukkan bola ke gawang Faehmann.

Gol keenam datang pada menit ke-70. Lewandowski memberi umpan dengan rabona kepada Thomas Mueller yang langsung menendang first time masuk ke gawang Schalke.

Hanya berselang satu menit, Leroy Sane akhirnya mencetak gol pada debutnya setelah menerima umpan cantik dari Joshua Kimmich dan Sane dengan tenang memasukkan bola ke gawang mantan timnya.

Gol ke-8 datang pada menit ke-81 lewat pemain pengganti kelahiran 2003 Jamal Musiala setelah dengan cantik melakukan cut inside dari kiri dan berhasil melepas tembakan keras.

Laga Bayern Munich vs Schalke berakhir dengan skor telah 8-0.

Susunan Pemain Bayern Munich vs Schalke

Bayern Munich (4-2-3-1): 1-Manuel Neuer; 5-Benjamin Pavard, 4-Niklas Suele, 17-Jerome Boateng (41-Chris Richards), 21-Lucas Hernandez; 18-Leon Goretzka (24-Corentin Tolisso), 6-Joshua Kimmich, 10-Leroy Sane (11-Mickael Cuisance), 25-Thomas Mueller (14-Joshua Zirkzee), 7-Serge Gnabry (42-Jamal Musiala), 9-Robert Lewandowski.

Pelatih: Hansi Flick.

Schalke (4-4-2): 1-Ralf Faehmann, 13-Sebastian Rudy, 4-Ozan Kabak, 17-Benjamin Stambouli, 24-Bastian Oczipka; 14-Rabbi Matondo (9-Benito Raman), 8-Suat Serdar (26-Alessandro Schoepf), 10-Nabil Bentaleb, 25-Amine Harit (31-Timo Becker); 7-Mark Uth, 18-Goncalo Paciencia (22-Steven Skrzybski).

Pelatih: David Wagner.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More