Bayern Panggil Tiga Pemain Muda untuk Lawan Frankfurt

Football Live Star Football5Star.com, Indonesia – Bayern Munich akan diperkuat tiga pemain muda saat menjamu Eintracht Frankfurt pada lanjutan Bundesliga 1, akhir pekan ini. Hal itu diungkapkan pelatih Jupp Heynckes dalam konferensi pers pralaga, Jumat (27/4/2018).

Tiga pemain yang dipastikan memperkuat skuat Die Roten adalah Lars Lukas Mai, Meritan Shabani, dan Niklas Dorsch. Heynckes juga tak menutup kemungkinan ada pemain muda keempat yang akan berada di timnya pada laga nanti.

Niklas Dorsch dari tim amatir Bayern.
bavarianfootballworks.com

Ini merupakan kejutan lanjutan setelah Mai menjalani debut bersama Bayern pada pekan lalu. Di kandang Hannover 96, kapten tim U-19 Bayern itu bahkan tampil penuh. Performa apiknya lantas menuai pujian dari banyak pihak.

Tentu saja, paling mudah membayangkan Mai kembali mengawal lini belakang Bayern pada laga melawan Frankfurt nanti. Cedera yang membekap Jerome Boateng membuka jalan bagi pemain berumur 18 tahun tersebut.

Heynckes sepertinya akan mengistirahatkan salah satu dari Mats Hummels dan Niklas Suele agar fit saat melawan Real Madrid pada leg II semifinal Liga Champions. Sebelumnya, dia selalu merotasi Hummels, Boateng, dan Suele.

Jadwal melawat ke Santiago Bernabeu pada tengah pekan nanti memang menjadi alasan kuat bagi pelatih berumur 72 tahun itu untuk menyertakan beberapa pemain muda. Apalagi, sejumlah pemain mengalami cedera. Sebut saja Javi Martinez, Arjen Robben, dan Thomas Mueller.

Langkah tersebut pun tidaklah berisiko. Pasalnya, Bayern sudah memastikan juara Bundesliga 1 pada spieltag ke-29.

Comments
Loading...