Bayern Pastikan Hummels Tak Pindah

Football5star.com, Indonesia – Ada titik terang terkait dengan masa depan Mats Hummels. Dua petinggi klub Bayern Munich telah memastikan pemainnya akan bertahan setidaknya sampai akhir musim.

Kabar kepergian mantan bek Borussia Dortmund ini kencang berhembus setelah ia jarang mendapatkan jatah bermain dari Niko Kovac. Kovac lebih sering memasang duet Niklas Sule dan Jerome Boateng di lini belakang Bayern.

Dilansir dari Goal, Karl-Heinz Rummenigge sempat melakukan pembicaraan dengan Hummels dan memastikan bek berusia 30 tahun akan bertahan. “Kami melakukan percakapan dengan Mats beberapa hari lalu dan dia akan bermain untuk Bayern Munich di paruh kedua musim ini,” kata CEO Bayern dikutip Football5star dari Goal.

Kabar ini juga diamini oleh Hasan Salihamidzic. Direktur Olahraga Bayern Munich itu juga menyebutkan pemain yang balik kucing pada tahun 2016 itu akan bertahan. Kedua belah pihak telah mengobrol dari hati ke hati.

weltfussball.de

“Kami berbicara dengan Mats dan itu percakapan yang bagus. Mats merasa sangat baik di Munich, dan jika seorang pemain tidak selalu bermain, jelas bahwa ada diskusi.

“Mats ingin berbicara dengan kami. Kami menjelaskan sudut pandang kami kepadanya dan dia menjelaskan sudut pandangnya,” ungkapnya.

Kabar retaknya hubungan Hummels dan Kovac terjadi karena Kovac jarang memainkannya. Chelsea dan Tottenham Hotspur menjadi dua klub yang mengantre demi mendapatkan tanda tangan pemain kelahiran Bergisch Gladbach ini.

 

Bayern MunichHasan SalihamidzicKarl-Heinz RummenigeMats Hummels