Bayern Rayakan Ultah Klub Dengan Menang 2-0 Atas Wolfsburg

Bayern berhasil menang 2-0 atas Wolfsburg dalam laga lanjutan Bundesliga di Volkswagen Arena pada hari Sabtu (27/2). Kemenangan ini melengkapi perayaan ulang tahun klub yang ke-116.

Sejak menit-menit awal, Bayern langsung mengambil inisiatif serangan. Mereka mendominasi penguasaan bola dan mengurung tuan rumah di daerahnya sendiri. Mereka bahkan bisa saja unggul pada menit ke-12 seandainya tendangan Xabi Alonso dari luar kotak penalti tidak melebar.

Secara perlahan Wolfsburg mampu keluar dari tekanan. Memanfaatkan tendangan bebas Julian Draxler, Max Kruse berhasil menyundul bola ke pojok kanan bawah gawang Bayern. Namun, kiper Manuel Neuer masih mampu melakukan penyelamatan.

Kendati kedua tim sama-sama memiliki beberapa kesempatan, tidak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Gol yang ditunggu-tunggu oleh Die Roten akhirnya tercipta pada menit ke-66. Memaksimalkan sepakan Robert Lewandowski yang membentur salah satu pemain Wolfsburg, Kingsley Coman sukses membawa timnya unggul 1-0.

Sembilan menit berselang, Bayern menggandakan keunggulan. Kali ini, giliran Lewandowski yang mencatatkan namanya di papan skor dan memastikan tim tamu pulang dengan tiga angka.

Berkat hasil ini, Bayern semakin memantapkan posisi mereka di puncak klasemen dengan total raihan 62 poin, unggul 11 angka dari Borussia Dortmund yang berada di tempat kedua. Sementara, Wolfsburg tak beranjak dari peringkat ke-8 dengan 31 poin.

SUSUNAN PEMAIN

Wolfsburg (4-1-4-1): Casteels; Träsch (Schürrle 72’), Naldo (Knoche 76’), Dante, Rodriguez; Gustavo; Vieirinha, Draxler, Arnold, Schäfer (Azzaoui 84’); Kruse.

Bayern (4-1-4-1) : Neuer; Lahm, Kimmich, Alaba, Bernat; Alonso; Robben (Ribery 56’), Müller, Costa (Thiago 50’), Coman; Lewandowski.

Comments
Loading...