Bayern Rekrut Penemu Bailey dari Leverkusen

Football5Star.com, Indonesia – Bayern Munich tak begitu bergeliat di bursa transfer pemain usai mendatangkan kembali Sandro Wagner. Namun, itu bukan berarti Die Roten sama sekali tak bergerak. Diam-diam, Bayern justru mendatangkan pemandu bakat Bayer Leverkusen, Laurent Busser.

Hal itu dikonfirmasi Manajer Die Werkself, Jonas Boldt. “Sungguh disayangkan. Namun, tak ada dendam. Laurent Busser telah selalu bekerja dengan sepenuh hati bagi Bayer Leverkusen,” kata dia kepada Kicker, Selasa (16/1/2018).

Keberhasilan Bayer Leverkusen merekrut Leon Bailey adalah berkat kejelian Laurent Busser.
rp-online.de

Busser adalah seorang pemandu bakat dengan mata elang. Dialah yang mengotaki perekrutan Leon Bailey dengan dana 13,5 juta euro  dari Genk pada Januari 2017. Kini, penggawa asal Jamaika itu menjadi pemain muda paling memesona di Bundesliga 1. Sampai-sampai, para raksasa Premier League sekarang berminat memboyong sang pemain.

Sebelumnya, pria berumur 45 tahun itu juga sempat meminta Leverkusen merekrut Kingsley Coman dan Ousmane Dembele sebelum keduanya mengemuka bersama Bayern dan Borussia Dortmund.

Di Bayern, Bussen diharapkan bisa menjadi penerus Michael Reschke yang pada awal musim ini menerima tawaran menjadi Direktur Olahraga VfB Stuttgart. Seperti halnya Busser, Reschke juga berkiprah di Leverkusen sebelum menyeberang ke Saebener Strasse, markas Die Roten.

Kemampuan apik Bussen yang sebelumnya bekerja untuk TSG 1899 Hoffenheim tentu diharapkan bisa menunjang program Bayern mengorbitkan para peman muda. Tentunya, Die Roten ingin Busser mendatangkan pemain-pemain muda berbakat apik seperti Bailey ke Saebener Strasse.

Comments
Loading...