Bayern Resmikan Kedatangan Philippe Coutinho

Football5star.com, Indonesia – Setelah menjalani serangkaian tes medis, Philippe Coutinho akhirnya resmi menjadi pemain anyar Bayern Munich pada Senin (19/8) sore WIB. Di Bayern, Coutinho akan mengenakan seragam bernomor punggung 10 yang sebelumnya dikenakan oleh Arjen Robben.

Philippe Coutinho datang ke Bayern dengan status pinjaman selama satu musim. Jika Coutinho mampu tampil apik, maka Die Roten bisa mengaktifkan klausul untuk mempermanenkan statusnya dari Barcelona.

“Pindah ke Bayern merupakan tantanganbaru untuk saya di negara baru dan bersama salah satu klub terbesar di dunia. Seperti Bayern, saya juga memiliki target yang cukup tinggi. Saya yakin bisa mencapai semua target di sini,” kata Coutinho dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Philippe Coutinho - Bayern Munich - @FCBayernEN 2
twitter.com/FCBayernEN

CEO Die Roten, Karl-Heinz Rummenigge pun mengakui kualitas Coutinho di atas lapangan. Ia pun mengaku sudah cukup lama memperhatikan kiprah Coutinho dan senang karena akhirnya bisa memboyong pemain 27 tahun itu ke Allianz Arena.

“Kaim sudah cukup lama memperhatikan kiprah Philippe Coutinho. Kami pun sangat senang karena berhasil mendaratkannya. Coutinho adalah pemain yang tepat bagi kami untuk memperkuat lini serang dengan kreativitasnya di atas lapangan,” ujar Rummenigge.

Coutinho sendiri menjadi pemain ke-7 yang mendarat di Allianz Arena. Sebelumnya, Die Roten sudah resmi mengamankan jasa Benjamin Pavard, Lucas Hernandez, Jann-Fiete Arp, Ivan Perisic, Sarpreet Singh dan Michael Cuisance.

Comments
Loading...