Bayern Rilis Jersey Untuk Musim Depan

Football5Star.com, Indonesia – Juara Bundesliga Jerman, Bayern Munich, baru saja merilis jersey resminya untuk mengarungi musim depan. Masih menggunakan warna kebesarannya, merah, jubah tempur Arjen Robben dkk musim 2018-2019 terlihat lebih gagah.

Terjadi perbedaan mencolok dengan jersey kandang musim ini, jersey baru Bayern tidak lagi menggunakan garis putih vertikal. Motif baru nan lebih modern sangat kental terasa pada baju kali ini dengan adanya nuansa berlian yang terlihat geometris di seluruh bagian depan.

Motif tersebut bukannya tanpa makna. Pihak Adidas mengklaim jersey baru itu terinspirasi dari lekukan gunung-gunung di dataran tinggi yang ada di tanah Bavaria. Sebuah bentuk tribut unik dari Bayern dan pihak apparel untuk topografi wilayah Bavaria.

Sekilas, jersey ini sangat mirip dengan jersey away Timnas Jerman yang berwarna hijau tosca untuk Piala Dunia 2018. Bahkan bisa dikatakan yang membedakan keduanya hanya warnanya saja.

Selain itu, Adidas juga tidak mau ketinggalan merilis jersey kiper yang akan digunakan Manuel Neuer musim depan. Berbeda dengan jersey pemain lain, kostum untuk penjaga gawang ini memiliki garis horizontal di bagian depan yang tidak beraturan.

Para penggemar Die Roten tampaknya tidak perlu menunggu musim baru untuk melihat Thomas Mueller dkk menggunakan kostum anyar ini. Pasalnya mereka akan memakainya pada laga pamungkas Bundesliga musim ini saat menjamu VFB Stuttgart di Allianz Arena, Sabtu (12/5/2018).

Comments
Loading...