Bayern Siap Perpanjang Masa Bakti Robert Lewandowski

Football5star.com, Indonesia – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan bahwa pihak klub siap memperpanjang kontrak Robert Lewandowski dalam waktu dekat. Hal ini juga membuat rumor kembalinya Mario Mandzukic ke pelukan Die Roten mereda untuk sementara waktu.

Semenjal bursa transfer musim panas tahun 2018 lalu, masa depan Robert Lewandowski memang menjadi tanda tanya. Tahun lalu, ia gagal keluar dari Allianz Arena. Hal itu membuatnya tampil menggila dengan capaian 40 gol dari 47 penampilan di semua kompetisi.

“Urusan kami memang belum sepenuhnya usai. Tapi, sudah ada perkembangan mengenai situasi kontrak dari Robert Lewandowski. Dia merasa sangat nyaman di Bayern,” kata Rummenigge dikutip dari Goal.

Robert Lewandowski - Bayern Munich - Goal
Goal

“Jika melihat kondisi fisiknya, saya yakin Lewandowski adalah sosok yang masih bisa dan tak akan kesulitan untuk terus bermain di level tertinggi selama beberapa tahun ke depan,” sambung pria berusia 63 tahun itu.

Selain siap memperpanjang kontrak Lewandowski, Rummenigge juga mengatakan bahwa Bayern masih akan mendaratkan pemain anyar. Ia pun menyoroti tipisnya stok pemain di sektor sayap setelah Franck Ribery dan Arjen Robben hengkang.

“Kami masih membutuhkan winger karena baru saja kehilangan dua orang pemain sayap dalam diri Arjen Robben dan Franck Ribery. Tapi, saya tak ingin menjanjikan apapun kepada para suporter. Karena tak ada gunakanya memberikan janji besar kepada para suporter,” tandasnya.

Comments
Loading...