Bayern Siap Pertahankan Niklas Suele dari Kejaran Chelsea

Football5star.com, Indonesia – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengaku akan setengah mati mempertahankan Niklas Suele dari kejaran Chelsea. Rummenigge memastikan bakal memberikan tawaran kontrak anyar kepada Suele dalam waktu dekat.

Kontrak Suele bersama Die Roten akan habis pada musim panas 2022 mendatang. Hal tersebut membuat Chelsea dilaporkan siap mengangkut Suele ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas tahun ini.

“Kontrak Niklas Suele masih tersisa satu tahun. Kami dan perwakilan Suele akan segera melakukan pembicaraan dan melihat keinginan mereka,” ujar Karl-Heinz Rummenigge kepada ZDF.

Niklas Suele - Bayern - Chelsea - Karl-Heinz Rummenigge - SB Nation
SB Nation

“Kami akan melakukan proses ini secara hati-hati dan seksama pada musim panas nanti,” kata Rummenigge menambahkan.

Lebih lanjut, Rummenigge tak mau mengumbar janji bakal memberi Suele kenaikan gaji yang signifikan. Ia pun tak akan segan-segan melepas Suele apabila sang pemain tak menyepakati tawaran yang diberikan Bayern.

“Pandemi Covid-19 memberikan dampak yang luar biasa kepada kekuatan finansial Bayern. Kami tentu akan senang apabila Suele ingin memperpanjang kontrak. Tapi, hal itu cuma bisa kami lakukan dengan syarat-syarat tertentu,” tuntas Rummenigge.

Suele bukanlah satu-satunya bek tengah Bayern Munich yang masuk radar Chelsea. The Blues juga dilaporkan siap mendaratkan Jerome Boateng apabila gagal mengangkut Suele dari Allianz Arena.

Suele sendiri sudah menjadi bagian skuat Bayern semenjak 2017 lalu. Total, ia berhasil mencatat 125 penampilan di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More