Bayern Tahu Cara “Matikan” Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bayern Munich, Leon Goretzka, tak sabar menghadapi striker Barcelona, Lionel Messi. Ia tahu cara meredam pemain Argentina itu.

Barcelona vs Bayern Munich bakal bertanding pada Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB mendatang. Karena pandemi virus Corona, pertandingan akan digelar netral di Lisbon, Portugal dan hanya sekali leg (yang biasanya dua kali kandang dan tandang).

Barcelona dan Bayern Munich mampu tampil gahar di babak 16 besar Liga Champions sebelumnya. Barcelona menumpaskan perlawanan Napoli dengan agregat 4-2, sedangkan Bayern Munich mantap mencukur Chelsea dengan agregat 7-1.

Barcelona bakal mengandalkan Lionel Messi. La Pulga terus jadi mesin golnya Blaugrana. Di Liga Spanyol, ‘Si Kutu’ membukukan 25 gol dan 22 assist. Di Liga Champions, keran gol Messi sedikit mandek. Pemain asal Argentina baru mencetak tiga gol dan empat assist dari tujuh pertandingan.

Lionel Messi menjaga asa untuk menyamai rekor Hugo Sanchez yang empat kali beruntun jadi top skorer Liga Spanyol.
standard.co.uk

“Setelah melawan Cristiano Ronaldo beberapa kali, senang bisa bermain melawan pesepakbola terkemuka lainnya dalam dekade kami,” kata Goretzka di Goal.

“Satu-satunya cara menghentikan Messi adalah secara kolektif. Semua orang tahu betapa berbakatnya dia, dia mampu menemukan banyak solusi juga dalam situasi yang sulit. Kami harus melawan balik sebagai sebuah tim.”

“Jika satu pemain benar-benar dapat mengambil alih kesenangannya dalam permainan, saya tidak tahu. Kami hanya harus melawan sebagai sebuah tim dan mencoba memainkan permainan kami,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More