Bayern Tak Akan Diperkuat Mueller di Babak 16 Besar Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan Bayern Munich, Thomas Mueller, dipastikan akan absen di partai babak 16 besar Liga Champions musim ini. Ia mendapatkan skorsing dua pertandingan setelah menerima kartu merah di partai melawan Ajax Amsterdam, Desember lalu.

Kabar ini tentunya menjadi sebuah mimpi buruk untuk FC Hollywood. Pasalnya, mereka akan menghadapi finalis Liga Champions musim lalu, Liverpool di babak 16 besar. Pihak Bayern pun siap mengajukan banding atas skorsing yang diterima oleh bintang andalannya itu.

Mueller mendapatkan kartu merah setelah menerjang bek Ajax, Nicolas Tagliafico di kepala. Kartu merah yang ia terima membuat FC Hollywood harus puas membawa pulang satu angka dari Amsterdam ketika itu.

Thomas Mueller - Bayern Munich - Liga Champions - @ChampionsLeague
@ChampionsLeague

Muelelr pun langsung meminta maaf kepada Tagliafico usai pertandingan. Ia meminta maaf melalui akun Twitter resminya. “Saya ingin meminta maaf kepada Nico Tagliafico. Saya sama sekali tak berniat melanggar.”

Partai leg pertama melawan Liverpool akan berlangsung di Anfield pada 19 Februari mendatang. Di partai itu, The Reds dipastikan akan tampil tanpa bek andalannya, Virgil van Dijk. Ia menerika dua kartu kuning di babak grup dan harus menjalani skorsing satu pertandingan.

Tanpa Mueller, pelatih Bayern, Niko Kovac, harus memutar otak untuk memantapkan strategi di partai nanti. Di lini serang, Die Roten masih memiliki Robert Lewandowski dan Sandro Wagner. Selain itu, Kovac juga diprediksi akan memainkan James Rodriguez yang kini sedang menjalani pemulihan cedera.

Comments
Loading...