Bayern Tak Bawa Dua Bintang ke Pemusatan Latihan

Football5Star.com, Indonesia – Mulai Selasa (02/01/2017), Bayern Munich menggelar pemusatan latihan jelang paruh kedua Bundesliga 1. Seperti dalam beberapa tahun terakhir, pemusatan latihan kali ini pun digelar di Doha, Qatar. Tepatnya di Aspire Academy. Untuk kesempatan kali ini, Bayern tak membawa dua bintangnya yang masih cedera.

Kedua bintang yang tak dibawa ke Doha adalah kiper Manuel Neuer dan gelandang Thiago Alcantara. Maklum, Neuer masih bergelut dengan cedera metatarsal yang dideritanya sejak september 2017. Adapun Thiago masih dalam pemulihan cedera otot sejak akhir November silam.

Total, pelatih Jupp Heynckes membawa 25 pemain, termasuk dua pemain junior, Karl Lukas Mai dan Ron-Thorben Hoffmann. Begitu pula sang striker yang baru dibawa pulang dari TSG 1899 Hoffenheim, Sandro Wagner.

Mengingat pemusatan latihan hanya akan berlangsung selama lima hari, Thomas Mueller dkk. dipastikan menjalani program intensif. Rencananya, pemusatan latihan akan usai pada 7 Januari mendatang atau lima hari jelang laga pembuka paruh kedua melawan Bayer Leverkusen.

“Kami akan bekerja dengan sangat baik di Doha. Ini bukan program persiapan dengan waktu lama, tapi kami akan menggunakannya untuk membuat start bagus pada paruh kedua,” terang Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic di situs resmi Bayern, Senin (01/01/2018).

Mengenai hal tersebut, Mueller memakluminya. “Seperti biasa, kami punya target-target besar pada paruh kedua musim. Tentu saja kami harus menciptakan kondisi-kondisi yang diperlukan,” kata dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More