Bayern Tak Janjikan Menit Bermain Reguler Untuk Alphonso Davies

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Bayern Munich, Alphonso Davies, mengaku tak mendapatkan jaminan untuk bermain reguler pada musim 2018-19 mendatang. Ia pun berharap akan bisa memaksimalkan kesempatan bermain yang diberikan musim depan.

Alphonso Davies datang ke Bayern pada bursa transfer musim dingin lalu. Selama setengah musim, remaja 18 tahun itu hanya berhasil mengoleksi enam penampilan sebagai pemain pengganti di Bundesliga.

“Pihak klub tak memberikan tekanan apapun. Mereka ingin memberikan waktu kepada saya untuk berkembang dan lebih mengenal Bundesliga secara keseluruhan,” kata Alphonso Davies dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Alphonso Davies - Bayern Munich - Bundesliga - Bavarian Football Works
Bavarian Football Works

“Sebagai seorang remaja, tak mudah datang dari Kanada dan langsung bermain di salah satu liga terbaik di dunia. Oleh karena itu, pihak klub siap memberikan waktu yang saya butuhkan. Sejauh ini, rencana kami berjalan dengan baik,” imbuhnya menambahkan.

Davies bukanlah satu-satunya winger muda yang dimiliki oleh Bayern. Bayern masih memiliki sosok Serge Gnabry dan Kingsley Coman di sektor sayap. Selain itu, Die Roten juga dikabarkan siap memulangkan Leroy Sane ke Jerman.

Hal tersebut tak membuat Davies Khawatir. Ia pun mengaku akan selalu siap bersaing dengan siapapun. Karena, menurutnya, semua pemain akan mendapatkan kesempatan untuk bersinar.

“Kami memiliki cukup banyak pemain muda yang berbakat. Seperti Kingsley Coman dan Serge Gnabry. Kami semua masih muda dan ingin terus bermain. Tapi, saya tak merasa takut untuk bersaing karena semua orang akan mendapatkan kesempatannya untuk bersinar,” tandasnya.

Comments
Loading...