Bayern Tak Punya Rencana Lepas Thiago

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengungkapkan bahwa klubnya tak punya rencana melepas gelandang asal Spanyol, Thiago Alcantara.

Menurut ESPN, Manchester United dan Chelsea menjadi calon kuat tim baru Thiago. Meskipun, pemain berusia 27 tahun itu gencar diberitakan ingin kembali ke Barcelona.

Gelandang Bayern Munich Thiago Alcantara
Getty Images

Dua klub papan atas Premier League itu harus merogoh kocek hingga 62 juta poundsterling (Rp 1,18 triliun) untuk mendapatkan Thiago. Namun, Rummenigge membantah semua pemberitaan itu.

“Thiago adalah pemain penting bagi kami dan kami tidak pernah mengartikulasikan pemikiran bahwa dia harus meninggalkan klub. Tidak pernah ada cerita apa pun,” kata Rummenigge seperti dilansir Soccerway.

Pelatih baru Bayern, Niko Kovac, juga berharap sang pemain bertahan di Allianz Arena. “Pertama saya ingin mengenalnya. Saya berharap dan percaya bahwa dia akan bermain untuk Bayern musim depan. Tapi saya tidak bisa memberi jaminan. Kami harus menunggu hingga akhir Agustus,” ucap Kovac.

Saat ini, Thiago masih memiliki sisa tiga tahun kontrak bersama Die Roten. Ia bergabung dengan Bayern tahun 2013 lalu. Selama di Bayern, ia berhasil memberikan lima gelar Bundesliga dan dua trofi DFB Pokal.

Pada musim lalu, Thiago menjadi pemain yang diandalkan. Pemain yang dibesarkan akademi Barcelona ini bermain dalam 32 laga, mencetak tujuh gol, dan mengemas empat assist di semua ajang.

Comments
Loading...