Bayern Tampil Buruk, Ancelotti: Yang Penting Menang

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti mengakui Der Bavarians tampil buruk saat menghadapi Darmstadt. Namun, hal itu bukan masalah, karena Bayern sukses meraih tiga poin.

Bayern meraih kemenangan tipis dalam lawatan ke Darmstadt. Douglas Costa mencetak satu-satunya gol Bayern dalam laga yang tuntas dengan skor 1-0.

Laga Darmstadt dengan Bayern dengan di Stadion am Boellenfalltor, Minggu (18/12/2016) malam WIB selayaknya pertemuan bumi dengan langit. Tuan rumah adalah papan bawah yang tengah dalam periode sangat sulit dan kini terpuruk di dasar klasemen, sementara tamunya klub kaya dengan status juara bertahan dan berada di posisi teratas.

Namun begitu, Bayern ternyata hanya bisa meraih kemenangan dengan selisih satu gol saja. Menjadi penentu kemenangan Bayern di pertandingan itu adalah Costa dengan aksinya pada menit 71.

“Ini pertandingan yang sulit. Darmstadt bertahan sangat baik,” kata Ancelotti di situs resmi klub.

“Kami tidak cukup cepat di babak pertama dan sedikit lebih baik di babak kedua. Pada akhirnya yang paling penting adalah kami menang dan tetap di puncak klasemen. Saya puas dengan itu.”

“Tapi kami bisa bermain lebih baik, lebih cepat. Kami akan memberikan segalanya dan mencoba untuk menang melawan Leipzig, Rabu nanti,” ucap Ancelotti.

Kemenangan ini kembali mengantar Bayern naik ke puncak klasemen Bundesliga dengan 36 poin dikumpulkan, sama dengan Leipzig yang sehari sebelumnya menundukkan Hertha Berlin 2-0. Sementara Darmstadt terpuruk makin dalam di dasar klasemen dengan baru mengumpulkan 8 poin dari 15 pertandingan.

Comments are closed.