“Bayern Telah Ambil Langkah Besar Di Liga”

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, menyambut gembira kemenangan 3-0 yang diraih oleh timnya atas Schalke dalam laga lanjutan Bundesliga pada hari Sabtu (16/4).

Bayern kini semakin dekat untuk mempertahankan titel juara Bundesliga. Tiga poin yang diraih pada akhir pekan kemarin membuat mereka kini “hanya” perlu meraih tujuh angka dari empat laga tersisa.

Guardiola mengakui bahwa Robert Lewandowski dkk. sempat kesulitan untuk mengembangkan permainan, tetapi ia tetap puas dengan hasil akhir yang didapatkan.

Menurut mantan pelatih Barcelona tersebut, kemenangan ini adalah sebuah langkah besar bagi Die Roten.

“Saya memahami kondisi para pemain, dan saya tahu seberapa sulit untuk kembali bermain hanya tiga hari setelah menjalani laga Liga Champions,” ujar Guardiola seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Di babak pertama, kami tidak mampu memainkan permainan kami untuk waktu yang lama. Ada perbedaan besar antara babak pertama dan babak kedua. Tetapi, tentu saja saya senang dengan kemenangan ini,” tambah dirinya.

Pada hari Rabu (20/4) mendatang, Bayern akan menjalani laga semifinal DFB-Pokal melawan Werder Bremen di Allianz Arena.

“Kami telah mengambil sebuah langkah besar di liga, sekarang kami ingin melaju ke final DFB-Pokal. Saya harap laga ini bisa memberikan kami pelajaran untuk menghadapi Bremen,” jelas Guardiola.

Comments
Loading...