Bayern Terancam Tanpa Kingsley Coman Saat Lawan Liverpool

Football5Star.com, Indonesia – Bayern Munich kemungkinan pincang saat melakoni lawatan ke Stadion Anfield milik Liverpool pada tengah pekan. Pemain sayap andalan klub berjuluk Die Roten itu, Kingsley Coman, mengalami cedera ankle saat menang 3-2 atas FC Augsburg, Sabtu (16/2/2019) dini hari WIB.

Kingsley Coman mengalami cedera tepat jelang wasit Bibiana Steinhaus mengakhiri pertandingan. Dia mendapatkan perawatan dari tim dokter Bayern setelah diterjang Kevin Danso dan langsung menuju ke ruang ganti.

Cedera yang dialami Kingsley Coman tersebut membuat kubu Bayern resah. Kapten Manuel Neuer mengungkapkan hal tersebut selepas pertandingan. Dia terpukul karena cedera tersebut datang pada saat yang sangat genting.

Kingsley Coman membuat Bayern kemungkinan pincang saat melawat ke kandang Liverpool.
Twitter @goal

“Itu akan sangat pahit. Kami sudah pasti kehilangan Thomas (Mueller) karena terkena skors. Kami betul-betul membutuhkan dia (Kingsley Coman),” ungkap Neuer seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Sementara itu, pelatih Niko Kovac berharap cedera yang dialami eks pemain Juventus tersebut tidak serius. “Itu terlihat tidak bagus. Kami harus melakukan pemeriksaan lebih detail pada esok hari,” jelas dia.

Hal serupa diungkapkan Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic. “Kita harus sama-sama menanti. Saya tak bisa mengatakan apa-apa pada saat ini. Saya bukan dokter. Besok, dokter akan memeriksanya,” kata pria asal Bosnia-Herzegovina yang tengah terlibat perang kata-kata dengan Dietmar Hamann tersebut.

Kehilangan Kingsley Coman saat melawat ke kandang Liverpool pada leg I babak 16-besar Liga Champions akan jadi pukul tersendiri bagi Bayern. Pasalnya, dia saat ini tengah moncer. Di kandang Augsburg, dia berandil pada seluruh gol Bayern. Dia dua kali menjebol gawang Gregory Kobel dan mencetak assist untuk gol David Alaba.

Comments
Loading...