Bayern Terus Pantau Sanches di Swansea

Football5Star.com, Indonesia – Bayern Munich terus memantau situasi yang dialami Renato Sanches yang di Swansea City. Hal itu diungkapkan Direktur Olahraga Hasan Salihamdizic saat dimintai komentar soal rumor yang menyebutkan Sanches akan segera dipulangkan.

“Kami terus melakukan komunikasi dengan dia. Kami memantau terus perkembangannya dan memang tidak optimal,” tutur Salihamidzic kepada Sky, Sabtu (16/12/2017).

Situasi Renato Sanches terus dipantau Bayern.
givemesport.com

Terkait masa depan gelandang muda asal Portugal itu, Salihamidzic mengatakan, Bayern membuka segala opsi yang dipandang baik. Termasuk di antaranya kemungkinan kembali lebih cepat dari masa peminjamannya.

“Kami akan duduk bersama dan mencari solusi terbaik untuk dia. Bagaimanapun, kami tentu ingin melihat perkembangan yang baik dan sesuai kepentingan klub. Kami akan menentukan hal yang akan dilakukan. Putusan mengenai hal itu kemungkinan akan dibuat pada beberapa hari ke depan,” tambah pria asal Bosnia-Herzegovina itu.

Rumor tentang karier Sanches mengapung ke permukaan pada pekan lalu. Menurut Mais Futebol, pihak Swansea berkeinginan menyudahi peminjaman sang gelandang pada Januari nanti. Namun, hal itu ternyata dibantah oleh manajer The Swans, Paul Clement, dan pelatih Bayern, Jupp Heynckes.

Karier Sanches jalan di tempat sejak pindah dari Benfica pada musim 2016-17. Datang dengan predikat Pemain Muda Terbaik Piala Eropa 2016, dia justru gagal menembus tim utama Die Roten yang kala itu ditangani Carlo Ancelotti. Guna merevitalisasi performa sang pemain, manajemen Bayern lantas meminjamkan dia selama semusim kepada Swansea yang ditangani Clement, mantan asisten Ancelotti.

Comments
Loading...