“Bayern Tidak Beruntung, Tapi Pantas Kalah Dari Mainz”

CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengakui bahwa timnya tidak bermain cukup baik ketika dikalahkan Mainz 2-1 pada hari Kamis (3/3).

Berakhir sudah 11 kemenangan beruntun Bayern di Allianz Arena musim ini. Meski Arjen Robben (64′) sempat mengimbangi gol Jairo Samperio (26′), Jhon Cordoba (86′) memastikan tim tamu pulang dengan tiga angka.

Rummenigge menyayangkan kegagalan Die Roten memaksimalkan setiap peluang. Tetapi ia memberikan apresiasi kepada Mainz yang menurutnya memang bermain lebih baik.

“Ini bukanlah sebuah keajaiban. Mainz bermain sangat baik. Jika tidak, kami tidak akan kalah. Melihat bagaimana Mainz bermain, ini adalah hasil yang kurang beruntung bagi kami, tetapi kami mungkin memang pantas kalah,” jelas Rummenigge seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Setelah menyamakan kedudukan, saya harap kami kembali mencetak gol, tetapi kami hanya tidak sedang memiliki hari yang baik. Kami tidak melakukan hal yang cukup untuk membalikkan situasi,” tambah dirinya.

Pada hari Minggu (6/3) mendatang, Bayern akan bertandang ke Signal Iduna Park untuk melawan Borussia Dortmund. Rummenigge merasa konsentrasi dari beberapa pemain telah terpecah.

“Mungkin, beberapa dari kami telah memikirkan laga di hari Sabtu (5/3) dan percaya ini akan menjadi laga yang mudah. Tetapi, Mainz berada di peringkat kelima bukan tanpa alasan. Mereka adalah tim kuat musim ini. Banyak hal yang berjalan dengan salah,” tambah dirinya.

Kekalahan kedua Bayern pada musim 2015-16 ini membuat perebutan trofi juara Bundesliga kembali terbuka. Mereka kini hanya berjarak lima angka dengan Borussia Dortmund yang terus mengintai dari peringkat kedua.

Comments
Loading...