Bayern vs Dortmund: Jadon Sancho dan Marco Reus Masih Diragukan

Football5star.com, Indonesia – Lucien Favre mengatakan bahwa Jadon Sancho dan Marco Reus berpeluang absen pada partai Bayern vs Dortmund dinihari nanti. Namun, ia mengaku tak terlalu memikirkan absennya dua pemain kunci itu.

Jadon Sancho dan Marco Reus saat ini memang sedang menjalani perawatan akibat cedera yang mereka alami. Keduanya pun diharapkan akan diberikan lampu hijau oleh tim medis Dortmund agar bisa tampil pada partai nanti.

“Terkait dengan kasus Marco Reus dan Jadon Sancho, kami masih harus menanti keputusan dari tim medis. Jika mereka absen, saya tidak akan terlalu pusing. Karena, kami memiliki 2-3 pemain yang bisa mengisi posisi mereka,” ujar Lucien Favre di sesi jumpa pers jelang laga Bayern vs Dortmund.

Bayern vs Dortmund - Jadon Sancho - Marco Reus - Lucien Favre - Eurosport
Eurosport

Dortmund bukanlah satu-satunya tim yang bermasalah jelang partai nanti. Bayern juga saat ini sedang mengalami krisis lini belakang. Die Roten dipastikan tak akan bisa menurunkan Lucas Hernandez dan Niklas Suele karena sedang dibekap cedera serta Jerome Boateng yang harus menjalani hukuman skorsing.

Krisis lini belakang dari Die Roten tak membuat Favre merasa senang. Menurutnya, Bayern masih memiliki stok bek tengah yang bisa diturunkan di partai nanti.

“Mereka masih memiliki beberapa pemain untuk mengisi posisi bek tengah. Saya rasa, (Javi) Martinez dan (Benjamin) Pavard akan mengisi posisi bek tengah. Saya yakin mereka tak terlalu memikirkan masalah ini,” tandas Favre.

Comments
Loading...