Bayi Lelaki Ramaikan Keluarga Schweinsteiger

Football5Star.com, Indonesia – Bastian Schweinsteiger tengah diliputi kebahagiaan luar biasa. Minggu (18/3/2018) waktu Chicago, Amerika Serikat, Ana Ivanovic, istrinya, melahirkan seorang anak lelaki. Kabar gembira itu disampaikan mereka berdua lewat akun Twitter masing-masing.

“Selamat datang ke dunia, anak laki-laki kami. Tiada kata yang bisa menggambarkan kegembiraan dan kebahagiaan yang kami rasakan di hati ini!” tulis Ana Ivanovic sambil me-mention Schweinsteiger dan menyertakan emoji cinta dan keluarga kecil.

Tiga jam kemudian, giliran Basti yang mengunggah kabar bahagia tersebut. Dia mengunggah foto tangannya dan tangan sang istri tengah memegang kaki mungil sang bayi. “Selamat datang ke dunia, anak laki-laki kami! kami sangat bahagia,” ungkap dia dengan me-mention sang istri dan menyertakan emoji cinta dan bayi.

Beberapa sumber menyebutkan, anak pertama di keluarga Schweinsteiger itu diberi nama Luka. Namun, hingga kini, baik Ana Ivanovic maupun Schweinsteiger belum mengungkapkan secara resmi nama sang anak tersebut.

Pasangan atlet ini harus menunggu dua tahun untuk mendapatkan momongan. Basti dan Ana mengucap janji setia di Venice, Italia, pada 12 Juli 2016. Sebelumnya, mereka menjalin asmara selama dua tahun selepas Basti putus dari pacarnya, Sarah Brandner.

Guna menemani sang istri melahirkan, Basti tak memperkuat Chicago dalam laga melawan Minnesota United pada akhir pekan. Laga itu sendiri berakhir dengan kekalahan 1-2 bagi Chicago dan membuat mereka belum meraih poin di Major League Soccer (MLS) musim ini.

Comments
Loading...