Bayu Pradana: Kualitas Arema Lebih Baik Dari Mitra Kukar

Football5star.com, Indonesia – Bayu Pradana, Kapten Mitra Kukar mengakui kekuatan Arema FC lebih bagus ketimbang timnya. Hal itu dilontarkannya seusai kekalahan Laskar Naga Mekes dari klub asal Malang tersebut di laga terakhir grup A Piala Gubernur Kaltim 2018.

Pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (27/2/2018) tersebut, Mitra Kukar kalah dengan skor 1-3. Kekelahan itu membuat klub besutan Rafael Berges tersebut gagal lolos ke semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018.

“Kami akui kami kalah. Arema memang bermain lebih bagus, di babak pertama kami sudah kecolongan gol. Di awal babak kedua kebobolan lagi, mungkin itu yang membuat mental tim kami sedikit menurun,” ucap Bayu dikutip dari wearemania.net, Rabu (28/2/2018).

“Tapi apa pun hasilnya, ini pertandingan pra-musim, bagus buat tim kami. Bagus buat menguji mental pemain, mungkin di pertandingan selanjutnya atau di kompetisi kami bisa lebih baik lagi,” sambungnya.

Satu-satunya gol yang diciptakan Mitra Kukar di laga itu dibuat oleh Bayu Pradana pada menit ke-62. Gol tersebut sempat membuat Laskar Naga Mekes memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 setelah Balsa Bozovic dan Dendi Santoso mencetak gol bagi Arema.

Namun sayang, keasyikan menyerang membuat lini belakang Mitra Kukar. Hal tersebut mampu dimanfaatkan oleh Penyerang muda Arema, Dedik Setiawan menjadi gol pada menit ke-85. Sebaliknya, kemenangan itu membuat Singo Edan berhak atas satu tempat di semifinal.

Comments
Loading...