Bos Napoli Alergi Bahas Juventus

Football5star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menolak membahas Juventus yang akan mereka hadapi akhir pekan ini. Ia hanya berharap Carlo Ancelotti bisa bekerja maksimal demi mengamankan posisi di papan atas.

Napoli punya catatan bagus dalam kunjungan terakhir ke Juventus Stadium. Musim lalu, mereka berhasil mengamankan tiga poin dari Turin. Kali ini di bawah arahan pelatih anyar, Lorenzo Insigne dkk mengincar hasil sama.

“Aku tidak ingin bicara soal Juventus. Ada hal-hal yang aku percaya akan membawa kesialan jika dibicarakan. Intinya, semoga tim bisa tampil menyerang, dan memperlihatkan sajian pertandingan yang menarik untuk dilihat,” kata De Laurentiis dikutip dari Football Italia. 

“Menurutku tim yang ada sekarang sudah baik. Anda bisa lihat penampilan Kevin Malcuit beberapa waktu lalu. Ia bisa tampil bagus melawan tim yang lebih lemah. Kita lihat saja apa yang bisa ia lakukan dengan tim seperti Juventus,” lanjutnya.

SSC Napoli v Parma Calcio - Serie A
zimbio.com

Napoli kini menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 15 angka. Tertinggal tiga angka dari Juve yang sejauh ini masih mencatatkan hasil kemenangan sempurna dari enam pertandingan. Hasil dari pertandingan ini bisa merubah peta persaingan papan atas.

“Aku percaya terhadap apa yang dilakukan Ancelotti. Aku mengenalnya dengan baik, dan sangat menyenangkan untuk diajak bicara. Hubungan kami sudah seperti teman lama. Tapi kini ia tergabung bersama Napoli  dan itu sangat menguntungkan,” pungkas De Laurentiis.

Comments
Loading...