Beban Luka Jovic Jelang Laga Eintracht Frankfurt Melawan Benfica

Football5star.com, Indonesia – Beban tersendiri bakal menghinggapi pemain yang baru dipermanenkan kontraknya oleh Eintracht Frankfurt, Luka Jovic jelang laga melawan Benfica di leg kedua babak perempat final Liga Europa, Kamis (18/4/2019).

Sebagai top skor klub di Liga Europa dengan torehan 8 gol, striker berusia 21 tahun ini wajib jadi mesin gol untuk mengejar defisit gol di leg pertama.

Kalah 2-4 di Lisbon, membuat Eintracht wajib meraih kemenangan 2 gol saat jadi tuan rumah pada laga yang berlangsung Jumat, 19 April 2019.

luka jovic perpanjang kontrak

“Kami membutuhkan kinerja tim yang sempurna. Kami tertinggal dan harus mencetak banyak gol. Akan tetapi kami harus tetap bersabar dan waspada agar tidak kebobolan,” kata pelatih Eintracht, Adi Hutter seperti dikutip football5star.com dari dw.com.

Luka Jovic memiliki kemampuan dan skill untuk menunaikan tugas tersebut. Capaiannya di musim ini menunjukkan Jovic jadi pemain yang bisa diandalkan oleh Eintracht untuk lolos dari lobang jarum.

Ia misalnya jadi penentu kemenangan saat Eintracht melawan Marseille pada 20 September 2018. Golnya di menit ke-89, membuat Die Adler meraih poin penuh.

Hal sama kembali ia lakukan saat Eintracht bertemu Wolfsburg di lanjutan Bundesliga 1 pada 2 Desember 2018. Sepakan kaki kanannya pada menit ke-88, membuat publik Commerzbank Arena bergemuruh.

Musim ini, pemain Serbia itu telah catatkan 4 gol di menit-menit krusial pertandingan, antara menit ke-80 hingga 90. Dua gol mengantarkan Eintracht meraih mengunci kemenangan.

“Dia berani dan berbahaya setiap mendapat kesempatan. Kadang ia terlihat loyo, padahal itu hanya tipuannya untuk bek lawan,” kata pelatih Serbia, Mladen Krastajic.

Comments
Loading...