Bebas Corona, Skuat Inter Dilaporkan Akhiri Masa Karantina

Football5star.com, Indonesia – Hampir semua tim Liga Italia terpaksa menjalani masa karantina setelah beberapa pemain positif terinfeksi corona. Salah satunya adalah Inter Milan.

Inter Milan melakukan karantina pada seluruh pemain dan staff. Cara ini diambil karena pada laga sebelumnya mereka melawan Juventus. Tidak lama setelah laga tersebut bek Juve, Daniel Rugani, dinyatakan positif corona.

Kini I Nerazzurri sudah menjalani 14 hari masa karantina. Selama masa tersebut tim medis selalu mengecek kesehatan para pemain. Hasilnya, tidak ada satu pun dari mereka yang terpapar virus mematikan itu.

Antonio Conte Permainan Seimbang Sampai Juventus Cetak Gol
Calcio Today

Seperti dikutip Football5star dari Tuttosport, hasil tersebut membuat pihak klub menyudahi masa karantina. Mereka memperbolehkan seluruh timnya pulang ke kediamannnya masing-masing.

Kendati demikian, Inter tetap memerintahkan seluruh skuatnya untuk tetap di rumah dan menghindari kontak dengan banyak orang. Perintah ini dilakukan agar mereka yang sudah pulang tidak mengalami masalah apa pun.

Klub besutan Antonio Conte juga belum memutuskan kapan akan kembali berlatih mengingat korban yang berjatuhan di Italia semakin banyak. Ya, hingga saat ini setidaknya sudah ada lima ribu orang lebih meninggal akibat corona di Italia.

Kota Milan jadi salah satu tempat yang paling banyak memakan korban. Maklum saja Milan berasal dari region Lombardia yang memang menjadi tempat pertama munculnya virus corona di negara tersebut.

Virus corona tidak hanya menyerang warga biasa di Italia. Beberapa pemain Serie A juga tak luput dari virus yang pertama kali muncul di Wuhan, Cina, tersebut.

Selain Daniel Rugani, ada nama-nama tenar lain yang menjadi korban. Mereka adalah Patrick Cutrone, Manolo Gabbiadini, Blaise Matuidi, Paulo Dybala, Paolo Maldini dan sang anak, Daniel Maldini.