Beberkan Fakta Pahit, Man City Akhiri Kerjasama dengan Influencer

Football5star.com, Indonesia – Manchester City mengambil keputusan tegas memutus hubungan kerjasama dengan perusahaan public relation karena kesalahan di promosi iklan.

Sebuah perusahaan PR berbasis di Manchester tersebut menampilkan iklan promosi yang justru memancing kemarahan fan City.

Pep Guardiola - Manchester City - Vbet News
Vbet-News

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Kamis (31/10/2019) para influencer yang tergabung dalam perusahaan PR itu dalam narasi iklan promosinya dianggap fan malah mempermalukan klub.

Disebutkan dalam promosi iklan tersebut bahwa City adalah tim yang relatif tidak dikenal di Liga Champions. Narasi ini yang membuat marah para suporter dan manajemen klub.

Padahal kerjasama City dengan perusahaan PR yang menampung para influencer itu bertujuan untuk menarik fan sepak bola lain untuk menonton laga tim besutan Pep Guardiola tersebut di Liga Champions.

Laporan dari Sportsmail menyebutkan bahwa sejumlah petinggi di City begitu berang begitu iklan promosi tersebut tersebar tanpa adanya persetujuan terlebih dahulu.

Meski tidak membwa kasus ini ke tingkat lebih lanjut, pejabat tinggi City memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan perusahaan PR tersebut.

Comments
Loading...