Bebeto Sebut Neymar Cocok Bermain di Klub Mana pun

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Neymar bersama Paris Saint-Germain sampai saat ini masih menjadi tanda tanya. Isu yang terus berkembang pun membuat salah satu legenda Brasil, Bebeto, angkat suara.

Seperti yang diketahui, Neymar sedang di persimpangan jalan memikirkan masa depan. Ia masih ragu apakah bertahan bersama PSG musim depan atau memilih klub lain sebagai tujuan.

Hal ini membuat Bebeto siap mendukung apa pun keputusan sang pemain. Apalagi ia berkeyakinan jika pemain jebolan akademi Santos itu cocok bermain di klub mana pun.

goal.com

“Saya selalu mendukung langkahnya. Dia pemain hebat, kita semua tahu itu, dan tim mana pun di dunia ini bisa dia perkuat. Dengan kapabilitas yang dia punya dia pantas bermain di klub mana pun,” kata pria yang pernah memperkuat Deportivo La Coruna tersebut seperti dilansir AS, Minggu (4/7/2019).

Kendati begitu, sang legenda juga punya harapan lain pada mantan pemain Barcelona tersebut. Ia meminta agar sang pemain paham dengan faktor kebintangan yang dia punya.

“Saya berharap dengan sepenuh hatu bahwa Neymar bisa menempatkan kepalanya pada tempatnya. Selama ini dia tahu tahu seberapa besar namanya di dunia sepak bola. Dia harus menjadi contoh,” sambungnya.

“Kami harus berbicara soal Neymar yang harus membuat gol dan membantu timnas Brasil,” tutup pria 55 tahun yang sukses membawa Brasil juara Piala Dunia 1994 tersebut.

Comments
Loading...