PSM Makassar Kalah Tipis di Vietnam

Football5star.com, Indonesia – PSM Makassar mengalami kekalahan tipis 0-1 saat bermain di Vietnam. Satu-satunya gol yang tercipta pada laga Becamex Dinh Duong vs PSM Makassar diciptakan Nguyen Tien Linh.

Becamex Dinh Duong vs PSM Makassar merupakan pertandingan semifinal Piala AFC zona Asia Tenggara. Laga tersebut berlangsung di Stadion Go Dou, Rabu (19/6/2019).

Kedua pemain sama-sama memulai pertandingan dengan hati-hati. Bahkan, tidak banyak peluang yang bisa diciptakan kedua tim sepanjang babak pertama.

Di babak kedua, PSM Makassar mendapatkan keuntungan pada menit ke-50. Penyebabnya, kartu kuning kedua yang dialami Nguyen Trung Tin.

Akan tetapi, PSM justru tidak mampu memanfaatkannya untuk membuka keunggulan. Sebaliknya, skuat asuhan Darije Kalezic malah kebobolan pada menit ke-80.

Gol tersebut diciptakan Nguyen Tien Linh dengan sundulan seusai memanfaatkan umpan dari Le Tan Tai. Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta di pertandingan ini dan memastikan kemenangan tuan rumah.

Kemenangan tersebut tentu memberikan keuntungan buat Becamex Dinh Duong. Pasalnya, wakil Vietnam itu hanya butuh hasil imbang saat bermain di markas PSM Makassar.

Susunan pemain Becamex Dinh Duong vs PSM Makassar

Becamex Dinh Duong: 25-Tran Duc Cuong, 4-Ho Tan Tai, 7-Nguyen Thanh Long, 20-Nguyen Trung Tin, 88-Ali Rabo, 14-Le Tan Tai, 21-Victor Mansaray, 23-Nguyen Trong Huy, 28-To Van Vu, 10-Wander Luiz, 11-Nguyen Anh Duc
Pelatih: Thanh Son Nguyen

PSM Makassar: 20-Rivki Mokodompit, 2-Aaron Evans, 17-Rasyid Bakrie, 28-Abdul Rahman, 14-Asnawi Mangkualam, 10-Marc Klok, 19-Rizky Pellu, 26-Taufik Hidayat, 90-Wiljan Pluim, 39-Guy Junior, 7-Zulham Zamrun
Pelatih: Darije Kalezic

Comments
Loading...