Beckham Bisa Batal Punya Klub MLS

Rencana David Beckham untuk mempunyai klub MLS di Miami bisa saja batal. Gara-garanya belum ada titik temu soal pembangunan stadion. Pemilik tanah di dekat stadion klub baseball Miami Marlins enggan menjual tanahnya kepada Beckham dkk.

Pada akhir pekan ini, Beckham dan para investornya akan bertemu Don Garber selaku Komisiaris MLS untuk mendiskusikan lebih lanjut rencana mereka membentu klub ke-24 di MLS. Garber telah meminta Beckham untuk segera memecahkan masalah terkait stadion tersebut.

“Jika mereka tak mampu menyelesaikan kesepakatan soal stadion, maka mereka tak akan memiliki klub MLS. Kami akan segera mencapai keputusan. Kami akan membuat keputusan tentang Miami dalam waktu singkat,” tegas Garber.

Tak hanya itu, Garber pun mengancam Beckham dkk dengan menyebut bahwa Sacramento bisa saja mengambil alih tempat Miami sebagai tim ke-24 di MLS.

“Posisi Sacramento dalam daftar ekspansi kami bisa saja menjadi lebih tinggi karena proyek stadion mereka hampir selesai. Proyek di Miami membuat frustrasi. Bahkan lebih frustasi daripada proyek-proyek lain yang pernah kami kerjakan,” tutup Garber.

Beckham dikabarkan tengah mencari lokasi lain untuk stadion calon klubnya, yaitu di dekat Bandara Internasional Miami atau di dekat Miami Arena yang telah ditutup pada tahun 2008 silam.

Rencana Beckham untuk membuat klub MLS di Miami telah diumumkan sejak 2014.

Comments
Loading...