Inspirasi Jersey Lengan Panjang Griezmann

Football5star.com, Indonesia – Antoine Griezmann identik dengan seragam lengan panjang. Baik di level klub mau pun tim nasional, pemain 27 tahun tersebut hampir tidak pernah terlihat memakai seragam lengan pendek. Usut punya usut, inspirasi itu ternyata datang dari mantan kapten timnas Inggris, David Beckham.

Selama bermain, Beckham memang lebih sering terlihat mengenakan seragam lengan panjang. Suami dari Victoria Adams tersebut memang hanya terlihat sesekali memakai lengan pendek. Itu pun saat usianya masih sangat muda.

Hal ini diakui langsung oleh Griezmann yang baru saja diumumkan Barcelona sebagai rekrutan anyar mereka. Tidak hanya soal ukuran lengan, nomor punggung yang dipakai Grizzy juga ternyata diilhami dari sang idola.

david beckham (zimbio.com)

“Aku memakai lengan panjang ketika bermain karena aku melihat Beckham. Dia terlihat sangat baik ketika melakukannya dan dia adalah idolaku. Dia selalu terlihat berkelas baik di dalam mau pun luar lapangan,” ucapnya seperti dikutip dari Sport Bible.

“Kualitas tendangan kaki kanannya sangat baik, tidak ada yang seperti dirinya. Aku tidak pernah mengatakan ini kepadanya, tapi nanti kalau ketemu akan aku katakana,” katanya melanjutkan.

Griezmann pun sempat digosipkan akan bergabung dengan mantan klub Beckham, Manchester United. Akan tetapi, Barcelona yang lebih serius dalam melakukan pergerakan. Untuk mendatangkan juara dunia 2018 tersebut, Blaugrana harus merogoh kocek untuk mengeluarkan uang sebesar 120 juta euro.   

Comments
Loading...