Beckham Nikmati Liburan Bersama Keluarga ke Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Selepas gantung sepatu dari dunia sepak bola, David Beckham memang lebih sering terlibat dalam kegiatan amal. Baru-baru ini, ia dan keluarga kedapatan mengunjungi Indonesia.

Beckham membawa serta istri dan keempat anaknya dalam kunjungan ke Sumba. Dalam unggahan di akun Instagram Victoria, keluarga asal Inggris itu terlihat menikmati kunjungannya ke Nusa Tenggara.

Berkolaborasi dengan Sumba Foundation, mereka berkesempatan mengajarkan banyak hal kepada penduduk setempat Bahasa Inggris. Dari mulai Brooklyn hingga Harper, terlihat berbaur dengan penduduk setempat.

Sebelum mengunjungi Sumba, Beckham dan keluarga terlihat berlibur di pantai yang diketahui masih menjadi bagian dari wilayah Indonesia. Bukan kali ini saja mantan pemain Manchester United tersebut terlibat dalam misi kemanusiaan.

Sejak 2005, Beckham didapuk oleh UNICEF untuk program yang difokuskan bagi anak-anak di seluruh dunia. Tindakan tersebut membuatnya diganjar UEFA President Award atas kiprah positifnya dalam membawa nama sepak bola.

Pensiun dari sepak bola bukan berarti dirinya total menarik diri dari lapangan hijau. Bersama beberapa rekan bisnisnya, ia mendirikan klub sepak bola di Miami dengan nama Internacional Club de Futbol Miami.

Beckham merupakan salah satu pemain tersukses pada eranya yang selalu mempersembahkan gelar juara bagi tim yang dibelanya. Mulai dari Manchester United, Real Madrid, hingga LA Galaxy.

Comments
Loading...