Beckham Putra Bikin Persib Bandung Bangga

Football5Star.com, Indonesia – Penampilan apik Beckham Putra Nugraha selama bersama Timnas U-19 Indonesia bikin Persib Bandung bangga. Pelatih Persib, Robert Alberts, menyebut kalau memang Beckham punya progres yang bagus saat ditempa oleh Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, sudah sejak Agustus lalu Beckham bergabung dengan pemusatan latihan Timnas U-19 di Jakarta hingga ke Kroasia. Meski beberapa kali tak turun sebagai starter, dia langsung membuktikan diri saat membawa Garuda Muda menang 2-1 atas Qatar, Kamis (17/9/2020).

Beckham Putra menjadi kreator gol kedua yang dikemas oleh Mochamad Supriadi. Penetrasinya yang sempat menggocek kiper Qatar, lalu mengirim bola ke arah Supriadi mendapat apresiasi dari Robert Alberts.

Robert Alberts - Persib - PT LIB - persib.co. id 2
persib.co.id

“Dia bermain selama 25 menit dan saya senang karena Beckham kembali mengambil bagian dari pertandingan. Itu bagus buat dia karena dia turut membantu tim memenangkan laga,” ujar Robert Alberts dikutip laman resmi Persib Bandung.

Beckham Putra, kata Robert, jelas akan menjadi aset yang berharga buat Persib Bandung pada masa depan. Dia berharap kalau pemain mudanya itu bisa terus berkembang saat ditempa oleh Shin Tae-yong bersama Timnas U-19.

“Tentu saja, saya berharap itu mampu membangun kepercayaan diri Beckham ke depannya,” pungkas mantan nahkoda Arema FC itu.

Pada Minggu, 20 September malam nanti, Timnas U-19 sendiri akan kembali menjajal kemampuan Qatar U-19. Laga tersebut rencananya akan disiarkan langsung lagi oleh NET TV mulai pukul 21:00 WIB.

Setelah Timnas U-19 vs Qatar, Beckham Putra dan rekan-rekannya akan kembali menjajal beberapa tim. Mereka akan lanjut menjalani uji coba melawan Bosnia dan Herzegovina (25/9), serta Dinamo Zagreb (28/9) selama di Kroasia. TC di Kroasia dijadwalkan hingga akhir September.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More