Beckham Putra Dibidik Klub Eropa, Pelatih Persib Khawatir

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, disebut khawatir usai Beckham Putra Nugraha diincar klub Eropa. Robert khawatir karena sang pemain masih dibekap cedera.

Beckham Putra belakangan disebut-sebut akan menyusul Miljan Radovic ke klub asal Montenegro, FK Sutjeska Niksic. Radovic sendiri lah yang menginginkan Beckham datang karena memang sudah tahu kualitasnya.

Saat ini, sudah ada pembicaraan antara Beckham dengan klub tersebut. Namun, saudara kandung Gian Zola itu menyebut masih belum menemui kata sepakat dari pembicaraan tersebut.

Beckham-Putra-Nugraha-timnas-U-19-Indonesia-pssi-org

“Masih belum deal. Beckham masih di Persib, belum masuk ke tim sana. Ya tawaran Alhamdulillah di sana kan ada coach Radovic,” kata Beckham Putra dikutip dari Simamaung.

“Mungkin dia (Radovic) tahu kualitas Beckham karena sempat di Persib. Saat itu Beckham naik ke senior juga. Lalu saat Liga 1 U-18, dia tahu dan sepertinya lihat di situ,” sambung dia.

Tentu, ini merupakan kesempatan yang langka buat Beckham. Dia tentunya tak mau menyia-nyiakannya. “Alhamdulillah dapat tawaran bagus ini karena tidak semua pemain bisa dapat tawaran dari klub Eropa. Ya ini kesempatan yang bagus buat Beckham, karena kesempatan tidak datang dua kali,” kata dia.

Manajemen Persib Bandung pun sudah memberikan izin pemain berusia 19 tahun itu ke Eropa. Hanya saja, pelatih Persib, Robert Alberts, tampaknya berat. Karena memang, Beckham saat ini tengah cedera usai membela panji Timnas U-19 Indonesia.

“Manajemen sih setuju, Pak Teddy (Tjahjono) setuju dan coach Robert juga setuju. Tapi coach Robert masih takut Beckham masih cedera. Jadi coach Robert ingin Beckham latihan dulu di Persib. Maksudnya ingin lihat langsung kondisi Beckham. Jadi kayaknya enggak akan sekarang-sekarang, mungkin nanti saat bursa transfer musim panas,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More