Beckham Putra Kagumi Mentalitas Baja Shin Tae-yong

Football5star.com, Indonesia – Penggawa timnas U-19 Indonesia, Beckham Putra, mengaku sangat mengagumi mentalitas baja yang dimiliki pelatih kepala, Shin Tae-yong. Menurut Beckham, Shin tak ingin melihat para pemainnya menyerah di atas lapangan maupun sesi latihan.

Selama berada di Kroasia, Beckham mendapat pelajaran berharga dari Shin. Ia pun menjadi lebih disiplin dan tak ragu-ragu bekerja keras agar bisa mendapatkan hasil terbaik di atas lapangan.

“Ya yang didapat disiplin, kerja keras, coach Shin Tae-yong kan dari Korea. Di Korea itu pantang menyerah jadi kita lebih yang diinginkan dia dari para pemain,” ungkap Beckham Putra seperti dikutip football5star.com dari laman Republik Bobotoh.

Shin Tae-yong - Timnas U-19 - Beckham Putra - @pssi
instagram.com/pssi

“Jadi jangan sampai kita udah capek terus menyerah begitu saja. Coach Shin meminta kita selalu lewati batas maksimal walaupun kelelahan,” kata Beckham menambahkan.

Beckham bukanlah pilihan utama Shin untuk mengawal lini tengah timnas U-19 selama berada di Kroasia. Akan tetapi, Beckham mengaku tak terlalu memperdulikan hal itu dan siap bersaing dengan pemain-pemain lain. Ia malah menikmati persaingan secara sehat diantara para penggawa timnas U-19.

“Ya sangat banyak sih bukan banyak lagi karena timnas juga ya secara sehat. Yang penting dinikmati saja karena kita main bola pasti ada saingan. Yang penting kita dapat menunjukan saat ada kesempatan,” pungkas Beckham.

Kini, Beckham sudah kembali ke Indonesia. Pemain didikan diklat Persib Bandung itu akan menghabiskan waktu bersama keluarga hingga beberapa pekan ke depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More