Beckham Ingin Jaga Kesakralan Nomor 7 di Persib Bandung

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra, mengusung optimisme pada Piala Presiden 2019. Ia bertekad membawa Pangeran Biru meraih prestasi yang lebih baik dibandingkan musim lalu.

Pada gelaran Piala Presiden 2018, Persib Bandung gagal melenggang dari babak penyisihan usai hanya menempati peringkat ketiga fase grup. Padahal, mereka memulai turnamen dengan kemenangan atas Sriwijaya FC.

Musim ini, tim kebanggaan mayoritas masyarakat Jawa Barat tersebut memulai Piala Presiden dengan hasil minor di kandang sendiri. Kendati demikian, tetap ada catatan istimewa yang ditorehkan Beckham yang dinobatkan sebagai pemain termuda sepanjang sejarah turnamen sejak edisi perdana di 2015.

persib.co.id

Adik kandung dari Gian Zola tersebut melampaui rekor pemain termuda saat turun pada usia 17 tahun, empat bulan, tiga hari. Sementara, rekor sebelumnya dipegang Asnawi Mangkualam saat masih berusia 17 tahun, empat bulan, sembilan hari.

“Kebetulan nomor 7 kosong pemakai musim ini dan saya ingin sekali memakainya. Semoga bisa mengemban tugas dengan baik. Sama seperti David Beckham yang pernah sukses dengan nomor 7 di Manchester United,” sebutnya.

Musim lalu, jersey nomor 7 milik Persib Bandung menjadi milik Atep. Pemain senior tersebut saat ini masih berstatus tanpa klub setelah kontraknya diputus manajemen pada akhir musim lalu.

“Sebagai pemain, saya selalu optimistis kapan pun diberi kesempatan. Saya akan coba memberikan yang terbaik ketika latihan. Soal siapa dimainkan, itu demi kepentingan tim,” tuturnya.

Comments
Loading...