Beckham Senang Bisa Berlatih Bersama Zola

Football5Star.com, Indonesia – Ada hal berbeda yang dirasakan Beckham Putra Nugraha saat menjalani latihan yang digelar Persib Bandung, Rabu (3/4/2019). Dia merasa lebih senang karena sesi latihan itu juga diikuti Gian Zola Nasrulloh, kakaknya.

Beckham merasa seperti bermimpi bisa berlatih bersama Zola di Persib. Dia ingat, sebelumnya, posisi mereka selalu berbeda. Sang kakak berada di dalam lapangan, sedangkan Beckham hanya berada di pinggil lapangan.

Alhamdulilah, gak nyangka bisa bareng lagi sama Aa di tim sebesar Persib. Perasaan baru kemarin lihat Aa main di Persib dan Beckham nonton,” jelas Beckham seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi klub berjuluk Maung Bandung itu.

Beckham Putra Nugraha senang bisa berlatih dengan Gian Zola di Persib.
persib.co.id

Lebih lanjut, pemain yang menjadi top skorer Liga 1 U-19 musim lalu itu mengatakan, “Semoga Beckham bisa terus bareng-bareng Aa dan memberikan kontribusi yang besar untuk Persib. Sudah pasti, cita-citanya ingin kami berdua bawa Persib juara.”

Gian Zola kembali berlatih bersama Persib setelah memperkuat timnas U-23 Indonesia yang berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-23. Sebelumnya, sang gelandang dipinjamkan ke Persela Lamongan.

Kembali ke skuat Maung Bandung, pemain berumur 20 tahun itu mengaku snagat senang. “Ya, perasaannya pasti senang. Zola rasa tidak akan terlalu sulit lagi buat adaptasi dengan tim dan pelatih baru (Miljan Radovic). Pokoknya siap untuk kembali bekerja keras di sini,” tegas dia.

Pemain kidal itu pun mengaku siap memberikan kontribusi lebih baik bagi tim asuhan Radovic. Dia percaya diri karena sudah menimba banyak ilmu selama bergabung dengan timnas U-23 Indonesia asuhan Indra Sjafri.

“Ya, pasti ada ilmu dan pengalaman baru yang Zola dapat. Tentunya semua itu Zola siap aplikaskan di Persib sekarang,” ucap dia.

Zola pun tentu makin bersemangat karena berada satu lapangan dengan Beckham. Bagaimanapun, dia tentu tak mau kalah pamor dan kontribusi dari sang adik.

Comments
Loading...