Beda Bologna dan AC Milan Hanya Zlatan Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Bologna harus mengakui keunggulan AC Milan. Tandang ke San Siro, Selasa (22/9/2020) dinihari WIB pasukan Sinisa Mihajlovic kalah 0-2.

Bagi Sinisa Mihajlovic, Bologna tidak kalah secara kualitas. Bahkan menurutnya Riccardo Orsolini dan kolega mampu mengimbangi permainan AC Milan.

Akan tetapi yang menjadi perbedaan adalah Zlatan Ibrahimovic. Pelatih yang akrab disapa Miha itu menilai AC Milan memiliki bomber asal Swedia, sedangkan timnya tidak.

@BolognaFC1909en

“Pertandingan berjalan cukup seimbang. Mungkin kami tidak cukup percaya pada diri kami sendiri, tapi para pemain ada di dalam pertandingan sampai akhir. Kami menciptakan dua peluang untuk mencetak gol,” ujar Mihajlovic kepada Sky Sport Italia, Selasa (22/9/2020).

“Mereka punya Ibrahimovic dan kami tidak. Semua yang diciptakan Milan datang melalui Ibra, jadi dia yang menjadi perbedaan hari ini. Tapi tim saya melakukan apa yang harus kami lakukan. Kami adalah Bologna, mereka Milan, jadi ada periode dalam laga di mana kami harus menyerap tekanan,” ia menambahkan.

Apa yang dibilang Sinisa Mihajlovic terkait Zlatan Ibrahimovic memang benar. Bomber Swedia lah yang memborong dua gol I Rossoneri di San Siro dinihari tadi.

Terlepas dari kekalahan dan faktor eks pemain Inter Milan, pelatih Bologna tetap puas dengan kinerja anak asuhnya. “Kami kalah, tapi saya senang kami memainkan sepak bola yang terbuka, yang menciptakan peluang dan tidak pernah menyerah,” tutupnya.

AC MilanAC Milan vs BolognaBolognaSinisa MihajlovicZlatan Ibrahimovic